.

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Advert

4/09/2012

All About Us (Journalist on Bani Saleh)

All About Us (Journalist on Bani Saleh) 


My new family, anak-anak yang tergabung dalam UKM Jurnalis (sebagian absen karena kesibukan).

Malam ini, setelah melihat hasil design layout majalah, saya ingin bercerita tentang "kami".
Menjadi bagian dari anak-anak berprestasi dan luar biasa hebat seperti mereka adalah sebuah kebanggaan. Saya sangat bahagia bisa menjadi "Ibu-Kakak-Sahabat" bagi mereka semua.

Ini memang pengalaman perdana bagi saya untuk membina sebuah organisasi kemahasiswaan. Tapi saya yakin, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan bila kita bersungguh-sungguh. Meski belum genap 1 bulan berdiri, UKM Jurnalis yang lahir sejak tanggal 16 Maret 2012, saat ini sudah berada pada tahap penerbitan perdana majalah kampus. Kami beri nama "Original" (Majalah Kampus STMIK Bani Saleh).

Jika ada yang bertanya mengapa kata "Original" dipilih sebagai nama majalah kampus?? Simple saja jawabannya adalah kami pilih,, (loh?? bukan itu,, hehe) maksudnya adalah karena kami ingin memberi tahu kepada semua orang yang membacanya bahwa inilah "asli" atau "Original" karya kami, karya mahasiswa dan warga STMIK Bani Saleh Bekasi. Hehehe...

Dan untuk ke-5 kalinya, kami berkumpul untuk persiapan penerbitan perdana majalah kampus garapan kami. Dengan ala kadarnya, dan tempat ngumpul di depan Aula pun tidak jadi hambatan bagi kami dalam berkarya. Bukan fasilitas mewah untuk menciptakan prestasi, yang terpenting dalam sebuah organisasi atau komunitas untuk menciptakan prestasi adalah kebersamaan dan komitmen untuk mencapai target prestasi tersebut. Semoga saudara-saudaraku paham dan senantiasa menghargai kebersamaan ini. Amiin.

Dalam waktu kurang dari 1 bulan, kami hampir rampung untuk mencetak majalah perdana kami.

Jujur saja, sangat mengurus energi untuk dapat optimal seperti sampai detik ini. Dengan kesibukan kerja dan rutinitas kuliah untuk teman-teman Jurnalis, saya sangat paham bahwa kendala ini dirasakan bersama.Dan dari 35 orang keluarga baruku, ada diantara mereka yang selalu membuatku kembali bersemangat dan terinspirasi hal-hal unik. Mereka adalah anak-anak "langka" dengan tingkat kreativitas yang "langka" juga,, hehe... Mereka adalah para pejantan tangguhku (cie,,cie..)

Disaat semua orang sudah pulang dan menikmati malam minggu bersama keluarga atau teman dekatnya, tapi mereka memilih tetap bersama untuk menyelesaikan design layout. Heri, Fiqih, Handy dan Enggrit,, two thumbs for U all, my brothers!! d(^_*)b,, I love U all.

Dan selain para pejantan tangguhku, ada dua orang lagi yang sangat menginspirasiku dalam membina UKM ini. Mereka berdua selalu memberikan ide-ide briliyan dan selalu penuh kejutan yang dapat memotivasi kami, khususnya diri saya. Mereka adalah reporter sekaligus editor terbaik yang saya kenal. Thanks banget untuk Mas Adin dan Mas Wira.

Saya memang tidak mungkin menyebutkan satu per satu kisah hebat kita dalam tulisan ini. Setidaknya foto-foto di atas dapat mewakili perjalanan kita selama 24 hari ini. Percayalah saudaraku, tidak ada yang tidak mungkin bisa kita wujudkan. Kuncinya adalah bersungguh-sungguh dalam kebaikan. Tetap SEMANGAT!!! I love U all, so much. hehe...


Salam hormat untuk kalian semua!! Kalian yang terbaik yang saya miliki.
Selamat beristirahat dirumah masing-masing. Sampai jumpa besok.


Sumber : JOURNEY OF LIFE

0 komentar:

Posting Komentar

Banyak tanya Banyak bingung banyak bata.. :D

Advertise

art of differnt