.

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Advert

12/08/2011

Tentang blog

hallo manusia Selamat datang....

Okeh langsung ajah, gw mau jelasin blog gw ini apa..
banyak temen-temen kampus yang tanya ke gw, "apa hubungannya batu bata sama blog ?" ," dan kenapa nama blognya malah willcomes ?", "anehh!!"..
biasa temen-temen gw suka gitu, suka merasa paling dewa. #rajabenar.

jadi gini, "Batu Bata" yang gw maksud adalah buku catatan kecil gw yang gw isi coret-coretan keseharian gw sendiri, isinya macem -macem.. ada coklat, keju, strawberry. #sorry lagi sambil makan soalnya#..ahahaha..
ya maksudnya si Batu Bata merah ini gw hijrahin ke blog, maksudnya ilmu, hoby, cerita, yg gw lakuin di internet itu gw masukkin disini. tujuannya biar suatu saat waktu gw cari data yang w udah kumpulin banyak-banyak jadi gampang di cari ya ga ? .....
ga, juga..ahahha..

nah sekarang "willcomes" willcomes maksudnya #tadinya mau willcome tapi udah keduluan..# itu will = akan, come = datang, s = es batu, jadi willcomes = akan datang es batu.. #seriusss!!! tojokkkk# jadi gini... will = akan, comes = datang (banyak), jadi initinya dari blog ini...

"akan datang banyak es batu bata"
Sekian...


 Oh iya lupa...ahahaha..
dia tuh namanya fly4, sering duet sama gw jadi fly4fya (fya = fiqih yogantara). dia partner design gw.. :*

semoga catatan gw bisa membantu kalian dalam mencari informasi..
terima kasih..



 BY :
/\
 ||
#Click untuk melihat profile#

1 komentar:

Halo salam kenal :)

Posting Komentar

Banyak tanya Banyak bingung banyak bata.. :D

Advertise

art of differnt