.

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Advert

12/08/2011

Sukses ganti template

Puji syukur ke allah gw udah bisa ganti templet baru, yah lumayan 3 jam dengan tambahan widget lama yang di template dulu.
alasan kenapa gw ganti template karna gw rasa template yang kemarin tuh ga rapih, dan ga softlooking..
so..gw ganti template yang ini, dengan tampilan yang lebih rapih dan enak di liat.

semoga temen-temen suka sama template baru gw..

mau tidur dulu..

#Keringatapi

0 komentar:

Poskan Komentar

Banyak tanya Banyak bingung banyak bata.. :D

Advertise